oleh

Walikota Sibolga Melayat Kerumah Duka Raymon Efenly

Metro26.com, Sibolga – Walikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk bersama Wakil Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda) serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Sibolga melayat ke rumah duka Alm Raymon Efenly di Jl Masjid, Kota Sibolga, Kamis (31/1) sekira pukul 15.00Wib.

Raymon, anak dari salah seorang tokoh Etnis Tionghoa di daerah itu merupakan korban laka maut yang terjadi di Jl Ahmad Yani, Kel. Pasar Baru, Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Selasa (29/1) kemarin.

Syarfi Hutauruk menyampaikan ungkapan turut berbela sungkawa atas kepergian Raymon menghadap sang pencipta untuk selamanya.

“Saya tahu ini sangat berat bagi keluarga, karena Alm Raymon Efenly merupakan anak laki-laki satu-satunya. Begitupun, kita berharap semoga musibah ini membawa hikmah bagi keluarga Almarhum,” kata Walikota.

Baca Juga:  Danrem Tinjau Operasi Katarak di RS Losungbatu

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bantuan tali asih untuk keluarga Raymon Efenly. Bantuan itu kata dia, merupakan hak setiap warga Kota Sibolga yang tertimpa kemalangan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Kawasaki Ninja (Tanpa TNKB) kontra Supra X 125 BB 2932 NM tersebut mengakibatkan Raymon Efenly pengendara Kawasaki Ninja tewas dilokasi kejadian. (ril)