oleh

Rahmansyah Sibarani Silaturahmi Dengan Warga Penghuni Rusunawa Jolong Basusuk

Metro26.com, Sibolga– Puluhan warga penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa, Rusunawa Jolong Basusuk , Kota Sibolga, Sumatera Utara, sangat antusias melihat kedatangan Rahmansyah Sibarani,SH dan  Ahmad Syukri Nazry Penarik.

Loading...

“ ini adalah agenda silaturahmi, selaku Putra Daerah Kota Sibolga. Lebih dari setengah umur kami di Sibolga ini, dulu kami tinggal di Kecamatan Sibolga selatan,”kata Rahmasyah Sibarani,SH Selasa (29/1/2019).

Lanjutnya, sangat wajar ketika kami bersilaturahmi dengan saudara-saudara kami di Sibolga Selatan, khususnya di Rusunawa Jolong Basusuk yang berada di Sibolga Selatan ini, benar kami secara organisasi dari KNPI Tapteng, namun kami adalah putra daerah Sibolga, karena kami besar di kota Sibolga khususnya di Aek Habil,Sibolga Selatan. Terlepas kami hari ini adalah salah satu caleg dari partai politik, namun kami hadir disini tidak bernuansa politik tapi bersilaturahmi,” jelasnya.

Hubungan manusia tidak hanya vertical kepada sang pencipta (Hablun Minallah) semata, tetapi juga bersifat horizontal kepada sesama manusia (hablun minannas).

“Sebagai Mahkluk Social,manusia tidak akan sanggup hidup sendiri tanpa kehadiran dan bantuan orang lain.untuk itu, kita perlu membina hubungan baik dengan setiap orang agar keharmonisan dan keselarasan hidup terjaga.Salah satu caranya adalah dengan menyambung hubungan keluarga atau disebut juga dengan Silaturahim,”ujarnya.

Rahmansyah Sibarani mengaku sangat berkesan ketika jumpa dengan warga penghuni Rusunawa Jolong Basusuk.Dilokasi terlihat Rahmansyah Sibarani dan Ahmad Syukri Nazry Penarik juga memberikan bingkisan berupa beras.

Dawir Simatupang perwakilan warga penghuni Rusunawa Jolong Basusuk menyampaikan, sangat terharu dan banyak-banyak berterimakasih kepada, Rahmansyah Sibarani dan Ahmad Syukri Nazry.Kami senantiasa akan mendoakan apa yang dicita-citakan, semoga sehat selalu, sukses dan tercapai segala keinginan,” ucap Dawir yang tak mampu berkata-kata lagi.(riz)

Loading...