oleh

Begini Kronologi Tewasnya Pengendara Ninja di Jalan Ahmad Yani

Metro26.com, Sibolga – Kecelakaan maut telah terjadi di Sibolga Square di Jalan Ahmad Yani, hingga mengakibatkan Raymon Efenly, Pengendara Ninja Meninggal dunia, Selasa 29 Januari 2019, sekira pukul 13.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Binsar P Aritonang membenarkan peristiwa tersebut seraya menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara di sibolga square.

Loading...
Baca Juga:  Bupati Tapteng Resmikan Puskesmas Desa Sijungkang

“Laka lantas bermula ketika motor Honda SupraX BB 2932 NM dikendarai Juliana melaju pelan ke arah Jalan Imam Bonjol,” ujar Binsar P Aritonang kepada wartawan, Selasa sore.

Sampai di depan Toko Nauli Basa, datang Pengendara Ninja tanpa plat yang dikendarai Raymon Efenly dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi, dan bermaksud mendahului motor Honda SupraX.

Baca Juga:  Pemuda Pesisir Sibolga –Tapteng Dukung Pilkada Damai Sumatera Utara

Ketika menyalip, stang sebelah kiri motor Kawasaki Ninja menyenggol stang sebelah kanan Honda SupraX tersebut.

Akibatnya, pengendara motor Kawasaki Ninja hilang kendali dan kemudian membentur tiang beton yang ada di pulau jalan hingga terpental ke jalan.

“Kepala korban membentur tiang beton yang ada di pulau jalan dan kemudian terpental ke badan jalan dan meninggal dunia di tempat,” beber Aritonang.

Baca Juga:  IMM Sibolga Tapteng Tuding Game Ketangkasan di Ahmad Yani Sebagai Judi

Sementara, pengendara motor Honda SupraX BB 2932 NM terjatuh ke sebelah kiri jalan dan mengalami luka-luka, kedua pengendara pun dibawa ke RS Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.(ril)

News Feed