oleh

Bupati Bahktiar Kenang Masa Lalu di Gg Kenanga

Metro26.com, Sibolga  – Sore itu, ratusan warga Gg Kenanga, Keluarahan Aek Parombunan ,Kecamatan Sibolga Selatan, berkumpul menunggu kedatangan Bahktiar Ahmad Sibarani yang kini menjabat sebagai Bupati Tapanuli-Tengah.

Kedatangan Bakhtiar Ahmad Sibarani  tersebut, hanya ingin bersilaturahmi  dan menyampaikan hajat, bersedekah dengan warga yang berlangsung di kediaman Soffian Nasution yang Akrab dipanggil Logo.

Loading...

Bakhtiar mengaku, semasa lajang ia pernah tinggal empat tahun di rumah Soffian Nasution yang Akrab dipanggil Logo itu, Dikesempatan itu Bakhtiar pun memberikan bingkisan untuk warga berupa uang dan 100 karung beras.

“Kedatangan saya hanya ingin menyampaikan sedekah, hajat saya dulu, karena sewaktu lajang saya pernah tinggal dirumah ini selama empat tahun,” kata Bupati Tapanuli – Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Sebelum bupati juga, saya sering kerumah ini, saya mengucapkan  terimah kasih kepada warga disini dan sekaligus memohon doa karna ada adek saya, abng saya dan Kakak Saya, Calon DPR RI jadi saya hanya ingin mohon didoakan, berdoakan tidak salah, kita kan tidak kampanye, Saya hanya mengajak masyarakat untuk mendoakan,” tuturnya.

Soffian Nasution (46) yang Akrab disapa Logo menyampaikan bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih adinda Bakhtiar ini,ia kini menjadi Bupati Tapteng, dulu Bahktiar Sibarani tinggal disini, jadi ia semacam pulang kerumahnya, hubungan kami selama ini sangat baik, mungkin itu yang beliau ingat dari kami, kami sudah lebih seperti saudara kandung, sehat,panjang umur dan sukses selalulah kepada adinda Bahktiar,”ucapnya.(riz)