oleh

Motor Digadai Diam-diam, Suami Kesal Lalu Bacok Istri

Metro26.com,Tanggerang– Akibat senjata tajam yang dilayangkan suaminya. DI (50) sang istri, dirawat intensif di RSUD kota Tangerang, setelah mengalami luka serius, Peristiwa itu terjadi Selasa (15/1) sore jelang Magrib.

“Permasalahan rumah tangga yang sebenarnya sepele, karena motor milik pelaku digadai istrinya, tanpa sepengetahuan dia (pelaku),” terang Kapolsek Karawaci, Kompol Doddy Ginanjar, Rabu (16/1).

Loading...

Awalnya, pelaku mendatangi kantin Oma Diana milik korban di Ruko Shinta Griya, Karawaci. Pada istri sirinya itu, pelaku menanyakan keberadaan motornya. Ternyata, sudah digadai korban.

“Korban dan pelaku kemudian bercekcok mulut. Karena sudah terlanjur emosi, pelaku kemudian membacok istri yang dinikahinya secara siri,” kata Doddy.

Akibatnya, wanita malang itu menderita luka di kepala dan lengan. Usai melakukan aksi keji, pelaku kemudian melarikan diri.

“Mendapat laporan masyarakat, kami langsung bergerak melakukan pencarian. Pelaku berhasil dibekuk sebelum melarikan diri ke luar kota,” bilang Doddy.

Saat ini, TG tengah dalam pemeriksaan ketat Polisi, Polsek Karawaci, di hadapan petugas Polisi TG mengaku kesal istrinya menggadaikan sepeda motor tanpa sepengetahuannya dirinya.

“Peristiwa ini bermotif sakit hati. Pelaku juga dengan sengaja membawa pisau saat mendatangi korban,” kata dia.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti yakni sebilah golok, bandana, HP, dan sepeda motor berikut kunci.

Atas perbuatan pelaku TG terpaksa, terancam dijerat pasal penganiayaan berat dan atau percobaan pembunuhan.(M)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.