oleh

Siang Malam Kerja Bagai Kuda, Pas Pulang Istri Malah Main Kuda-Kudaan Dengan Pria Lain

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Klik Agar Berita Di Bacakan”]

Apa yang dilihatnya sungguh membuatnya hancur.

Metro26.com – Bak tersambar petir rasanya, Para sejoli ketika mengetahui pasangan kita Main Kuda-Kudaan dengan orang lain, alias selingkuh.

Kenyataan pahit itulah yang dialami seorang pria pengemudi ojek online.

Kesetiaan dan kerja kerasnya sebagai suami malah dibalas menyakitkan oleh istrinya  yang asik main Main Kuda-Kudaan dengan pria lain.

Siang itu ia tengah bekerja untuk memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Namun karena suatu hal, pria itu memutuskan pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya.

Namun apa yang dilihatnya di rumah istrinya Main Kuda-Kudaan dan sungguh membuat hatinya remuk.

Pria itu menemukan sang istri berbuat tak senonoh dengan lelaki lain di dalam rumahnya.

Seakan langit mau runtuh, pria ini berteriak histeris hingga membuat kaget warga sekitar. Tak ayal dalam sekejap rumah itu mendadak ramai dikerubung warga.

Baca Juga:  Bank Mandiri Sosialisasi Jasa-Jasa Perbankan di Kabupaten Tapanuli Tengah

Beruntung saat itu ada polisi yang langsung mengendalikan situasi. Sedangkan sang suami hanya menangis, meratapi nasib sambil terduduk di tepi jalan.

Meski berusaha ditenangkan, pria ini terus saja menangis. Hingga istri dan selingkuhan dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa itu diposting ke instagram oleh akun @lambenyinyirr dan menjadi viral di media sosial.

Begini kronologis kejadian yang ditulis @lambenyinyirr.

Kronologi Kejadian

Kronologis: Kasihan bapak GRAB ini, sudah cari nafkah siang malam panas panasan eh istrinya malah kuda-kudaan sama cowok lain. Malah kepergok mesum di rumahnya sendiri siang bolong.

Suami nya adalah driver GRAB. Memang biasanya jarang di rumah karena ngojek terus pagi sampai malam.

Entah kenapa siang tadi si suami ngedadak pulang kerumah. Di saat suami masuk ternyata Istrinya lagi ehem ehem sama cowok lain.

Sementara anak anaknya harus di titipkan di tetangga karena ketakutan lihat Ibunya di giring ke Kantor Polisi dan sang Ayah nangis terus karena shock. Lokasi: Pondok Kelapa

Baca Juga:  Pedagang Pasar Petisah Sampaikan Harapan Saat Bertemu Ijeck

Komentar Netizen

Postingan itu memancing netizen untuk berkomentar. Banyak yang mencibir, namun ada juga yang melihat dari sudut pandang berbeda seperti tengah menyindir.

casperhearts menuliskan, “Nama ny juga emansipasi. Boleh dong istri nyeleweng. Masa laki mulu sama pelakor. Sekali3 istri lah main kuda2 an. Contoh wanita emansipasi jaman now.”

Ada pula netizen yang tak habis pikir dengan tindakan di istri.

“Itu wanita emng murahan banget gilaaa kasihan suaminya susah payah cari nafkah dia malah sibuk cari kepuasan astafirullah telitilah dalam mencari pasangan hidup,” tulis @lensimeidiharyanti

Ada pula yang mengingatkan jika kebohongan sekuat apapun disembunyikan pada akhirnya akan terbongkar.

“Sepandai2nya selingkuh, pasti ketauan. Allah gk tidur loh. Cpt atau lambat pasti allah buka aib nya kl nggak ada penyesalan dlm kemaksiatan tersebut,” komentar @dwi_fitriana5136

(Sumber: Instagram.com/lambenyirnyirr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.