oleh

Jelang Duel Sengit Barcelona Vs Tottenham Hotspur Laga Terakhir Group B Liga Champions

Metro26.com | Bola – Bercelona dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan pada laga terakhir Grup B Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (11/12/2018) malam waktu setempat.

Barca telah memastikan diri lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Mereka saat ini mendulang 13 poin hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang. Skuat Catalan unggul enam poin atas Tottenham yang berada di posisi kedua.

Loading...
Baca Juga:  Rizky Simanjuntak : Industri Perfilman Efektif Dongkrak Pariwisata

Meski telah mengamankan tiket ke fase knock-out, Los Cules memastikan akan tetap tampil menyerang dan mengincar kemenangan. Namun, pelatih Barcelona, Ernesto Valerde, bakal melakukan rotasi pemain.

“Kami dapat mengistirahatkan beberapa pemain, lebih dari segalanya karena pertandingan penting pada Sabtu (melawan Espanyol) baru saja berlalu,” kata Valverde.

Sementara itu, Tottenham Hotspur butuh raihan tiga poin dalam pertandingan ini. Sebab, mereka saat ini hanya unggul head to head atas Inter Milan di posisi ketiga.

Baca Juga:  Djoss Ajak Warga Sibolga Perkuat Kebhinekaan di Pilkada Sumut

Jika menelan kekalahan atau bermain imbang saat melawan Barcelona, sedangkan Inter menang atas PSV Eindhoven, Tottenham pun dipastikan gagal lolos ke-16 besar Liga Champions. Alhasil, I Nerazzurri bakal mendampingi El Barca melenggang ke fase knock-out.

Komentar

News Feed