oleh

2 Faktor Penyebab Timnas Gagal Total di Piala AFF 2018 Versi Edy Rahmayadi

Metro26.com | Kegagalan Tim Merah-Putih melaju ke semifinal Piala AFF 2018menambah kekecewaan masyarakat. Sebelumnya, publik sudah kecewa terhadap kinerja PSSI yang gagal mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 begitu pelik. Sebab di laga pembuka, Hansamu Yama Pranata dan timnya harus bertekuk lutut dari Timnas Singapura (0-1) dalam laga sepak bola yang berlangsung di Stadion Nasional, Kallang.

Lalu pada laga sepak bola kedua Timnas Indonesia memberikan harapan usai mengalahkan Timnas Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dari Timnas Thailand dengan skor 2-4 pada laga yang dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Baca Juga:  Ini Hasil Penyusuran TNI dan Polri di Wilayah Nduga Papua

Timnas Indonesia saat laga Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (25/11/2018). Video chants ‘Edy Out’ dan ‘Wartawan Harus Baik’, merujuk nama Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang dinyanyikan saat laga Timnas Indonesia vs Filipina berakhir 0-0 di Piala AFF 2018 itu pun menjadi viral di berbagai linimasa media sosial.

Berikut 2 faktor yang disebut Edy Rahmayadi membuat timnas gagal total di Piala AFF seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/11/2018).

Sumber ( bola.com )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.