oleh

Balon Walikota JP Bantu Pedagang Asongan Sibolga

Metro26.com, Sibolga – Sabagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi covid 19, Puluhan pedagang asongan yang tergabung dalam Organisasi Pedagang Makanan Sibolga-Tapteng (OPMST), menerima bantuan sembako dari pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Tobing atau JP.

Bantuan berupa beras, sirup dan gula tersebut diserahkan oleh balon Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing, di center pemenangan JP, di Jl Suprapto, Kota Sibolga, (19/5/20).

“Jangan pandang besaran nilainya, tapi lihat ke ikhlasan hati kami memberikannya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” Kata Pantas Lumbantobing.

Menurut Pantas, mereka (Pedagang Asongan) patut untuk dibantu dan diperhatikan, sebab sejak pandemi covid-19 ini, banyak diantara mereka yang terpaksa tidak berjualan lagi.

Baca Juga:  Anggota Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Sumbangkan Darah Kepada Penderita Leukimia

“Kita ketahui bersama, bahwa selama ini mereka berjualan di sekolah, sedangkan selama pandemi ini, sekolah terpaksa diliburkan, akhirnya mereka tak berjualan,” sebut Pantas.

Dia berharap, bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat untuk meringankan beban kebutuhan pedagang sehari-hari.

Mewakili pedagang, ketua OPMST, Sanarju mengucapkan terimakasih atas kepedulian pasangan JP terhadap mereka.

Dia menambahkan, bahwa OPMST adalah organisasi yang baru dibentuk di daerah itu. Berdirinya OPMST ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antar sesama pedagang.(p)

Tentang Penulis: metro26.com

metro26.com
Media Online Masa Kini

News Feed